ADVERTISEMENT

Keluarga Mahasiswi UHO Kendari Ungkap Profesor B Minta Maaf soal Pelecehan

Nadhir Attamimi - detikNews
Kamis, 21 Jul 2022 15:40 WIB
Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sultra.
Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sultra (Nadhir Attamimi/detikSulsel)
Jakarta -

Oknum dosen Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara, Profesor B menyambangi rumah mahasiswi inisial R (20) terkait dugaan pelecehan seksual. Profesor B diketahui datang sendirian.

"Iya, betul, sekitar pukul 05.00 Wita (Rabu, 20/7) datang sendiri di rumah," kata paman mahasiswi R, MS, kepada detikcom, seperti dilansir detikSulsel, Kamis (21/7/2022).

Lalu keluarga mempersilakan Profesor B masuk ke rumah. MS yang ada waktu itu sudah mengira bahwa yang datang itu Profesor B walaupun tanpa mengenalkan diri.

"Pikiran kami, 'Wah... sudah, ini orangnya (Profesor B)," ungkapnya.

MS mengaku kedatangan Profesor B ke rumah R untuk meminta maaf terkait informasi yang beredar saat ini. Namun Profesor B tidak mengakui langsung secara spesifik perbuatannya saat kedatangannya kemarin.

"Dia datang mau silaturahmi dan minta maaf kepada korban dan keluarganya karena dia tidak menyangka prosesnya sampai seperti ini," ungkapnya.

Namun pihak keluarga sudah menekankan kepada Profesor B bahwa kasus ini sudah telanjur dilaporkan ke polisi dan heboh. Keluarga korban menduga kedatangannya untuk melobi agar kasus ini disetop.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Penumpang KRL Dilecehkan, Kali Ini Saat Tertidur':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT