ADVERTISEMENT

Terima Partnership Medal AFP, Kepala BNN Dedikasikan untuk Warga

Audrey Santoso - detikNews
Rabu, 20 Jul 2022 19:36 WIB
Kepala BNN Komjen Petrus Golose menerima Partnership Medal dari Australian Federal Police (AFP)
Kepala BNN Komjen Petrus Golose menerima Partnership Medal dari Australian Federal Police (AFP). (Dok. BNN)
Jakarta -

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Petrus Golose dianugerahi Partnership Medal oleh Australian Federal Police (AFP). Medali itu diserahkan langsung oleh Commissioner Of The Australian Federal Police, Reece P Kershaw APM.

Dalam keterangan tertulis BNN, Reece P Kershaw memberikan Partnership Medal kepada Petrus karena dinilai luar biasa dalam menjalin hubungan kerjasama dan mendukung secara konsisten operasi-operasi dengan AFP.

Petrus, dalam kesempatan yang sama, merasa bangga karena menjadi polisi pertama di Indonesia yang menerima medali ini.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang saya lakukan sebagai anggota Polri, baik dalam penugasan di dalam dan luar negeri. Sekaligus ini sebagai sebuah pengakuan atas kerja yang saya lakukan," ucap Petrus.

Petrus mengatakan penghargaan tersebut dia persembahkan kepada bangsa dan negara. Dia lalu menyampaikan harapan agar personel Polri, khususnya anggota BNN, juga dapat menorehkan prestasi atau penghargaan.

"Saya persembahkan Partnership Medal ini kepada bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia. Saya berharap penghargaan ini menjadi teladan dan role model yang bisa ditiru oleh anggota Polri dimanapun bertugas dan secara khusus anggota BNN RI," imbuh mantan Kapolda Bali ini.

Lihat juga video 'BNN: Kami Cenderung Mau Selamatkan Generasi Muda daripada Legalkan Ganja':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT