Kecelakaan Truk Maut di Cibubur, Pertamina Janji Tanggung Jawab

ADVERTISEMENT

Kecelakaan Truk Maut di Cibubur, Pertamina Janji Tanggung Jawab

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 18 Jul 2022 18:52 WIB
Kecelakaan maut truk Pertamina menabrak sejumlah motor dan mobil terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi. 8 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan ini.
Truk pertamina kecelakaan di Cibubur. (Rizky Adha Mahendra/detikcom)
Jakarta -

Truk tangki Pertamina terlibat kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Pihak Pertamina berjanji akan bertanggung jawab atas peristiwa itu.

"PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," kata Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, kepada wartawan, Senin (18/7/2022).

Eko juga memohon maaf atas insiden yang terjadi pada pukul 15.29 WIB itu. Dia memastikan saat ini para korban tengah dalam penanganan petugas di lapangan.

"PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan dukacita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban," ucapnya.

Sebelumnya, dilaporkan korban tewas saat ini sebanyak 11 orang. Seluruh korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Untuk sementara korban di Kramat Jati ada 11 orang meninggal dunia," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di lokasi, Senin (18/7/2022).

Identitas korban saat ini masih didata pihak kepolisian. Polisi juga masih mengecek korban lain.

Lebih lanjut Latif mengatakan pihaknya tengah mengevakuasi truk tangki Pertamina. Truk tersebut memuat bahan bakar minyak yang mudah terbakar.

Lihat video 'Truk Pertamina Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cibubur':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT