Penampakan Mas Bechi Jalani Sidang Perdana, Tampil Klimis

ADVERTISEMENT

Penampakan Mas Bechi Jalani Sidang Perdana, Tampil Klimis

Praditya Fauzi Rahman - detikNews
Senin, 18 Jul 2022 11:54 WIB
anak kiai jombang mas bechi jalani sidang perdana di PN Surabaya
Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42). (Praditya Fauzi Rahman/detikJatim)
Surabaya -

Penampilan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42), terdakwa pencabulan dan pemerkosaan pada santriwatinya, saat sidang perdana terlihat berbeda. Cambang hingga jenggot yang biasanya menghiasi wajah Mas Bechi kini telah dicukur.

Dilansir dari detikJatim, hal ini berbeda saat dia menyerahkan diri ke polisi pada Kamis (7/7). Saat itu, wajah Mas Bechi tampak bercambang. Lalu, Mas Bechi juga memiliki jenggot hingga kumis tipis.

Sidang ini telah dimulai sejak pukul 09.20 WIB, Senin (18/7/2022). Pantauan detikJatim di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, sidang berlangsung secara tertutup. Sidang juga digelar secara daring atau online. Sedangkan Bechi mengikuti jalannya persidangan dari Rutan Kelas I Surabaya atau Rutan Medaeng.

Dari layar telekonferensi yang berada di ruangan sidang, Bechi tampak memakai baju hitam dilengkapi rompi tahanan berwarna merah. Bechi terlihat tenang dan santai.

Mas Bechi juga tak menampakkan ekspresinya saat tengah disidang. Ia terlihat tegar sembari duduk tegak dan tidak menunduk.

Sebelumnya, pejabat Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Anak Agung Gede Agung Parnata, menyebut sidang dengan nomor perkara 1361/Pid.B/2022/PN Sby bakal digelar tertutup untuk umum.

Baca selengkapnya di sini

(idh/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT