ADVERTISEMENT

Pohon Tumbang depan Pintu Istana Bogor Dievakuasi, Lalin Kini Lancar

Muchamad Sholihin - detikNews
Minggu, 17 Jul 2022 17:21 WIB
Ilustrasi Polisi Lalu-lintas (Polantas)
Ilustrasi Polantas (Ari Saputra/detikcom)
Bogor -

Pohon tumbang yang menimpa dua mobil yang tengah melintas di Jalan Ir Juanda, Kota Bogor, selesai dievakuasi. Kini lalu lintas kembali lancar.

Pantauan detikcom pukul 15.15 WIB, pohon tumbang menimpa 2 unit mobil melintang ke tengah Jalan Ir Juanda, tepatnya di depan pintu 3 Istana Bogor dan Gereja Zebouth Kota Bogor. Akibatnya, kendaraan menuju Jalan Sudirman dan Stasiun Bogor tidak bisa melintas. Kemacetan di Jalan Ir Juanda pun tidak terhindarkan.

Kendaraan menuju Stasiun Bogor, Jalan Sudirman, dan Jalan Harupat dialihkan sementara melalui jalan tikus ke Jalan Kantor Batu. Ruas jalan yang kecil mengakibatkan antrean kendaraan yang panjang.

Arus kendaraan di Jalan Ir Juanda kembali normal setelah proses evakuasi pohon tumbang yang menimpa dua unit mobil selesai dilakukan. Kendaraan yang sempat tertahan di sekitar lokasi kembali bisa melaju.

"Proses evakuasi pohon sudah selesai, unit mobil yang tertimpa sudah digeser. Kendaraan sudah bisa melintas kembali. Kalau tadi kan nggak ada yang bisa lewat, karena jalan tertutup pohon tumbang. Sekarang sudah lancar. Alhamdulillah evakuasi lancar," kata anggota BPBD Kota Bogor Rizki Subagja ditemui di lokasi pohon tumbang.

Lihat juga video 'Hujan Angin Terjang Ciamis, Sejumlah Pohon di Jalan Nasional Tumbang!':

[Gambas:Video 20detik]

(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT