ADVERTISEMENT

Hotman Paris soal Nasib Holywings dan 3.000 Karyawan: Itu Memang Berat

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 15 Jul 2022 22:48 WIB
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia cek gerai Holywings
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia cek gerai Holywings. (Ilyas Fadhilah/detikcom)
Jakarta -

Salah satu pemegang saham Holywings, Hotman Paris, bertemu dengan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. Keduanya bertemu membahas kelanjutan nasib izin usaha Holywings yang telah dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hotman Paris mengaku hingga saat ini gerai Holywings di Jakarta masih tutup. Pihaknya menunggu keputusan dari pemerintah terkait bisa tidaknya Holywings kembali beroperasi.

"Kita menunggu apa keputusan yang terbaik dari pemerintah. Sekarang masih tutup," kata Hotman Paris kepada wartawan, Jumat (15/7/2022).

Hotman Paris pun enggan menjawab soal indikasi adanya konsep dan nama baru jika nantinya Holywings bisa beroperasi. Hotman kembali menegaskan saat ini masih menunggu keputusan dari pemerintah.

Dia mengklaim pihaknya selalu taat dan akan bersikap kooperatif terkait tiap keputusan pemerintah soal perizinan Holywings.

"Kita masih tunggu. Tadi sudah disebutkan akan ada koordinasi antara BKPM dan Pemprov DKI, kita tunggu aja. Kita selama ini kan taat aturan, kita tunggu. Seorang Hotman Paris yang pengacara, yang biasanya bersih kan sabar menunggu," katanya.

Terkait nasib 3.000 karyawan Holywings usai pencabutan izin usaha, Hotman tidak menjawab detail. Dia hanya menyebut hingga saat ini pihaknya bertanggung jawab terhadap ribuan karyawannya.

"Pokoknya sampai sekarang kita tangani dengan baik. Perinciannya saya nggak bisa kasih detil, tapi itu memang itu terberat bagi kita dan mereka," ujar Hotman.

Baca di halaman selanjutnya: penjelasan Menteri Bahlil.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT