Pabrik Paralon di Tangerang Kebakaran, Asap Tebal Membubung Tinggi

ADVERTISEMENT

Pabrik Paralon di Tangerang Kebakaran, Asap Tebal Membubung Tinggi

Khairul Ma'arif - detikNews
Jumat, 15 Jul 2022 14:40 WIB
Tangerang -

Pabrik paralon di Kosambi, Kabupaten Tangerang, mengalami kebakaran. Saat ini, kondisi api masih membara dan asap masih membubung tinggi.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (15/7/2022) pukul 14.21 WIB, petugas pemadam kebakaran masih memadamkan api. Terlihat jelas api masih membara dan asap hitam pekat membubung ke udara, bahkan terlihat dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Kondisi pabrik yang di pinggir jalan membuat kemacetan di Jl Raya Perancis, Kabupaten Tangerang, mengalami kemacetan. Tampak laju kendaraan roda empat terhambat karena jalan yang kecil dan banyaknya masyarakat yang berhenti untuk memantau proses pemadaman kebakaran tersebut.

Warga sekitar lokasi banyak yang menonton kebakaran dari jarak jauh. Selain itu, kondisi pabrik ini bersebelahan dengan SPBU.

Saat ini terpantau tidak ada aktivitas di SPBU tersebut. Mobil pemadam kebakaran masih terus berdatangan. Suara ledakan masih terdengar di lokasi.

"Laporan pukul 13.39 WIB jaya 65 yang terbakar pabrik paralon Jl Raya Perancis anggota lagi meluncur ke lokasi," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir saat dihubungi wartawan, Jumat (15/7/2022).

(knv/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT