ADVERTISEMENT

Fakta-fakta Kecelakaan Mobil Charly Van Houten di Tol Cipularang

Whisnu Pradana - detikNews
Selasa, 12 Jul 2022 09:35 WIB
Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru.
Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru. (Foto: Istimewa/Satlantas Polres Cimahi)
Jakarta -

Vokalis Setia Band Charly Van Houten dan kru mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Tol Purbaleunyi Km 102, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Buntut kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/7/2022) pukul 00.30 WIB itu, mobil yang ditumpangi Charly rusak parah.

"Betul telah terjadi kecelakaan pada Sabtu (9/7/2022) jam 00.30 di jalur Tol Purbaleunyi Km 102. Adapun kecelakaan ini setelah penyelidikan di dalam kendaraan ada Charly ST12," ujar Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, dilansir detikJabar, Selasa (12/7/2022).

Berikut sederet fakta kecelakaan yang dialami Charly dan kru di jalan tol:

1. Charly Selamat Duduk di Bagian Tengah

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengatakan terdapat 6 penumpang, termasuk Charly Van Houten, di dalam mobil tersebut. Ia diketahui duduk di bangku bagian tengah kendaraan bersama beberapa kru lainnya.

2. Menabrak Bagian Belakang Truk

Sudirianto mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Namun kronologi kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan yang hendak menyalip truk di depannya.


3. Mobil Rusak Parah

Mobil jenis Toyota Hiace dengan nomor polisi D-7239-AS yang ditumpangi Charly dan rombongan itu mengalami kerusakan parah di bagian depan setelah menabrak bagian belakang truk yang identitas kendaraan dan pengemudinya belum diketahui.


4. Charly Bakal Diperiksa soal Kronologi Kecelakaan

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengatakan pihaknya bakal memintai keterangan penumpang kendaraan tersebut, termasuk Charly, untuk memastikan kronologi kecelakaan tersebut.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Charly Van Houten dan Kru Terlibat Kecelakaan, Begini Kondisinya

[Gambas:Video 20detik]



(yld/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT