ADVERTISEMENT

Relawan Ganjar Bagikan Daging Kurban di Jakarta, Depok, dan Bekasi

Rhazes Putra - detikNews
Senin, 11 Jul 2022 15:47 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, relawan Sahabat Ganjar membagikan potongan daging hewan kurban ke tiga lokasi. Pembagian hewan kurban dilakukan di Jakarta, Depok, dan Bekasi.

"Kami mewakili DKI Jakarta, memberikan bantuan daging kurban untuk masyarakat. Semoga daging ini bermanfaat untuk kita semua," kata Sari selaku DPC Jakarta Selatan dalam keterangan tertulis, Senin (11/7/2022).

Sari menyebut, pemotongan dan pembagian hewan kurban ini menjadi momentum untuk menguatkan solidaritas bangsa, khususnya menyatukan suara dukungan untuk Indonesia lebih baik. Kegiatan ini juga sebagai bukti cinta seorang hamba kepada Allah atas segala bentuk kesalehan sosial untuk berbagi.

"Alhamdulillah, melalui kegiatan ini kami bisa berbagi antar sesama umat, terutama kaum duafa yang mengalami kesulitan ekonomi," tambahnya.

Sementara, salah satu masyarakat penerima daging kurban, Ade Nur mengapresiasi kegiatan Sahabat Ganjar pada Idul Adha kali ini. Dia juga berharap, semoga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden 2024.

"Terima kasih atas daging kurbannya yang diberikan kepada kami. Kami sangat berharap Pak Ganjar nantinya bisa memimpin Indonesia di 2024," kata Ade Nur.

Lihat juga video 'Masyarakat Anambas Terima Sapi Kurban dari Presiden dan Pemprov Kepri':

[Gambas:Video 20detik]



(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT