4 Orang Tewas Akibat Mobil Terbakar di Subang Usai Nonton Timnas U-19

ADVERTISEMENT

4 Orang Tewas Akibat Mobil Terbakar di Subang Usai Nonton Timnas U-19

Dwiky Maulana Vellayati - detikNews
Senin, 11 Jul 2022 13:10 WIB
Mobil pikap terbakar di Subang.
Mobil pikap terbakar di Subang. (Istimewa/Damkar Pamanukan Subang)
Subang -

Empat orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka akibat mobil terbakar di Jembatan Cipunagara, Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Para korban merupakan rombongan suporter Indonesia usai menonton Piala AFF U-19 di Bekasi.

"Kalau kejadiannya saya tidak tahu bagaimana kebetulan saat kejadian saya sedang tidur," ujar salah seorang korban selamat, Apip (28), saat diwawancarai di RS Pamanukan Medical Centre, seperti dilansir dari detikJabar, Senin (11/7/2022).

Apip baru sadar setelah melihat kobaran api yang sudah meludeskan mobil dari pikap yang mengarah dari Jakarta menuju Cirebon tersebut. Namun, ia tahu mobil pikap tersebut melaju dengan kecepatan lumayan tinggi.

"Sadar-sadar saya melihat mobil sudah terbakar. Kalau masalah kecepatan mobilnya itu lumayan kencang sebelum saya tidur," katanya.

Apip mengatakan ia bersama enam temannya tersebut hendak pulang ke Kecamatan Patrol, Indramayu, selepas menonton pertandingan sepakbola Indonesia melawan Myanmar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

"Habis nonton sepak bola di Bekasi mau pulang ke Indramayu," ungkapnya.

Baca selengkapnya di sini

(idh/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT