Detik-detik Gubernur Maluku Murad Ismail Tantang Warga Duel, Videonya VIral

ADVERTISEMENT

Detik-detik Gubernur Maluku Murad Ismail Tantang Warga Duel, Videonya VIral

Tim detikSulsel - detikNews
Senin, 11 Jul 2022 11:08 WIB
Detik-detik Gubernur Maluku Murad Ismail menantang warganya duel (Dok. Istimewa).
Detik-detik Gubernur Maluku Murad Ismail menantang warganya duel. (Dok. Istimewa)
Buru -

Gubernur Maluku Murad Ismail sedang menjadi perbincangan karena aksinya menantang salah seorang warganya duel saat kunjungan ke Kabupaten Buru. Detik-detik Murad menantang warganya duel itu viral.

Dilansir dari detikSulsel, Senin (11/7/2022), video beredar menunjukkan Murad Ismail ditemani istrinya, Widya Murad Ismail, sedang duduk di barisan depan bersama sejumlah tamu undangan di bawah tenda acara peresmian Pelabuhan Merah Putih di Kabupaten Buru, Sabtu (9/7). Murad dan istrinya tampak sama-sama mengenakan baju putih dan celana hitam.

Tak lama kemudian, terdengar teriakan sejumlah orang dari arah belakang sehingga istri Murad langsung melihat ke sumber suara. Sedangkan Murad awalnya tampak cuek dan berbincang dengan seorang pria di samping kirinya.

Saat suara teriakan semakin lantang, Murad tetap duduk di tempat duduknya. Terlihat Murad tetap menatap ke depan dan sekali-sekali menunduk.

Namun suara teriakan yang tak berhenti membuat Murad menoleh ke belakang. Murad bahkan berdiri dan menunjuk ke arah sumber suara sembari meminta orang berteriak itu dipanggil masuk dan saat itulah Murad menantang warga untuk berduel.

"Woe, kasi masuk sini katong (kita) bakalai (berkelahi). Sudah lama nggak bakalai ini," kata Murad.

Kadis Kominfo Maluku Titus FL Renwarin mengatakan kejadian dalam video bersifat insidental dan tak ada perkelahian. Dia memastikan Murad segera menyadari situasi dan kembali fokus ke kegiatan peresmian.

"Tidak ada masalah sebenarnya, tidak sampai berkelahi. Sifatnya reaktif saja," ujar Titus kepada detikcom, Minggu (10/7/2022).

Baca selengapnya di sini

Simak Video: Momen Gubernur Maluku Murad Ismail Tantang Pedemo Berkelahi

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT