ADVERTISEMENT

Komunitas Ojol di Jakarta Bagikan Sembako & Dukung Ganjar Nyapres 2024

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Minggu, 10 Jul 2022 13:20 WIB
Sahabat Ganjar dan Komunitas Ojol
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sahabat Ganjar bersama komunitas ojek online (ojol) di DKI Jakarta menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako di Jakarta Selatan, Sabtu (9/7). Komunitas ojol juga mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju sebagai calon Presiden Indonesia tahun 2024.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan Sahabat Ganjar bersama komunitas ojol antara lain, membagikan paket sembako rakyat (pasera). Selain itu, ada turnamen e-sports yang digelar di Jakarta Utara.

"Kegiatan pertama dibuka dengan membagikan pasera kepada masyarakat di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan. Kemudian, dilanjut dengan turnamen Mobile Legends di Jakarta Utara untuk merangkul generasi milenial," jelas Imron dalam keterangan tertulis, Minggu (10/7/2022).

Imron berharap kegiatan sosial tersebut bisa semakin mendekatkan masyarakat Jakarta dengan sosok Ganjar. Sehingga, pada 2024 nanti Ganjar bisa memenangkan Pilpres.

"Alhamdulillah semua kegiatan hari ini sukses. Komunitas ojol se-Jakarta juga telah menentukan sikap dukungan kepada Bapak Ganjar, yang dilaksanakan di Pasar Manggis," cetus Imron.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, Siti mengaku senang menerima paket sembako. Menurutnya, bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar bisa meringankan bebannya.

"Akhir ini sepi sekali dagangan saya, mungkin karena dampak Corona. Terima kasih Sahabat Ganjar telah membantu saya dan warga sekitar," ujar Siti.

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT