ADVERTISEMENT

Perampokan Bercelurit di Tangerang Terekam CCTV, Polisi Selidiki

Khairul Maarif - detikNews
Minggu, 10 Jul 2022 10:15 WIB
menggambarkan pemaksaan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang -

Perampokan bersenjata tajam (sajam) jenis celurit di Periuk, Kota Tangerang viral di media sosial (medsos). Aksi kejahatan ini viral setelah terekam CCTV.

Dari video yang dilihat detikcom, Minggu (10/7/2022), dinarasikan di medsos bahwa perampokan itu terjadi di Jl Prabu Kian Santang Rabu (6/7) malam. Pelaku berjumlah dua orang membawa sajam celurit yang ditodongkan ke korbannya.

Dalam unggahan itu, terlihat sekelompok remaja yang sedang nonkrong di pinggir jalan. Lalu, tidak berselang lama, datang dua pelaku menggunakan sepeda motor langsung menghampiri korban dan mengambil handphone salah satu remaja tersebut.

"Anak muda ditodong saat lagi main HP. Hati-hati buat semuanya, ya," tulis akun medsos tersebut.

Polisi pun turun tangan mengenai kasus ini. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mangatakan pihaknya sudah mengecek sepanjang Jl Prabu Kian Santang, Periuk.

"Hasil pengecekan sementara di sepanjang jalan tersebut masih belum ditemukan lokasi kejadian yang ada dalam video di medsos," kata Zain saat dihubungi, Minggu (10/7).

Selain itu, Zain menyebut hingga saat ini belum ada laporan dari korban terkait kejadian tersebut. Ia mengimbau masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut agar dapat melapor ke kepolisian.

"Saat ini kami juga belum menerima laporan atau pengaduan dari warga yang menjadi korban peristiwa di atas. Kalau masyarakat ada informasi terkait peristiwa dimaksud agar hubungi atau informasikan ke nomor pengaduan 082211110110," tambahnya.

Tonton juga Video: Detik-detik Rampok Sekap Karyawan Disdik Kabupaten Tasikmalaya

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT