ADVERTISEMENT

Pedagang Sayur di Probolinggo Dibacok Usai Kepergok Kencani Istri Orang

M Rofiq - detikNews
Minggu, 10 Jul 2022 02:58 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Probolinggo -

Pedagang sayur di Probolinggo, Jawa Timur, dibacok oleh 2 orang berinisial SH (40) dan TN (42). Korban dibacok usai kepergok mengencani istri salah satu pelaku.

Dilansir detikJatim, Minggu (10/7/2022), korban bernama Husen (21). Setelah dibacok, Husen menjalani perawatan di IGD RSUD dr Mohammad Saleh.

Husen terluka di tangan, paha, punggung, dan lehernya. Diketahui, pelaku SH merupakan suami sah dari RM. RM diduga berselingkuh dengan korban.

"Tadi pagi benar ada pembacokan. Motifnya asmara, korban penjual sayur keliling antar desa, sudah dibawa ke rumah sakit oleh perangkat desa dan polisi," ujar saksi mata, Husain saat dikonfirmasi detikJatim, Sabtu (9/7/2022).

Pembacokan itu terjadi saat korban mengendarai motor yang berisi barang dagangan berupa sayur, bertemu dengan RM pada Sabtu dini hari. Lalu, suami RM dan temannya datang menganiaya korban kemudian melarikan diri.

"Satreskrim Polres Probolinggo dan anggota Polsek Bantaran melakukan olah TKP. Dan motif sementara asmara, kami kejar pelakunya, dan kami berharap pelaku menyerahkan diri," kata Paur Humas Polres Probolinggo Bripka Muchtar Yuliarto.

Simak selengkapnya disini

(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT