ADVERTISEMENT

Wanita Diduga Terkena Peluru Nyasar di Cilincing, 1 Proyektil Ditemukan

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 12:19 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta -

Seorang wanita bernama Nurhasanah (26) mengalami luka di bagian sela-sela jari kaki kirinya. Korban diduga terkena tembakan peluru nyasar.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (4/7) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban saat itu tengah bersantai bersama suaminya di dalam rumah yang berada di Cilincing, Jakarta Utara.

"Masih dalam penyelidikan itu ya. Tapi memang ada itu suami istri di lantai dua rumahnya di kamar kemudian sekitar pukul 23.00 WIB ada suara," kata Alex saat dihubungi, Rabu (6/7/2022).

Alex mengatakan korban lalu mengalami luka di sela-sela jari kaki kirinya. Luka itu didapat secara tiba-tiba.

"Nggak lama ibu ini di sela-sela jari manis kelingking itu luka. Lukanya masih dalam penyelidikan kita karena tidak ada proyektil yang bersarang di sana," katanya.

Alex mengatakan pihaknya lalu mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Polisi kemudian menemukan satu proyektil berada di dalam kamar korban.

"Ada ditemukan kaya proyektil begitu sekitar 1 meter. Ini kan masih kita periksa juga. Jadi belum bisa kita simpulkan peluru nyasar belum karena masih butuh pendalaman lagi," terang Alex.

Lebih lanjut Alex mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejauh ini sejumlah saksi yang diperiksa pun mengaku tidak mendengar adanya suara tembakan pada Senin (4/7) malam.

"Di sekitar TKP itu saya sudah koordinasi ke Pak RT tidak ada yang dengar suara tembakan. Sampai sekarang ini masih belum selesai proses penyelidikan kita," pungkas Alex.

(mei/yld)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT