ADVERTISEMENT

Geger Penemuan Kerangka Manusia dalam Posisi Duduk di Cileunyi

Yuga Hassani - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 05:23 WIB
Penemuan tulang belulang di sebuah rumah di Desa Cileunyi Kulon, Kabupaten Bandung
Lokasi penemuan kerangka manusia di Cileunyi (Foto: Yuga Hassani/detikJabar)
Jakarta -

Penemuan kerangka manusia di sebuah rumah membuat geger warga Cileunyi, Jawa Barat. Polisi telah melakukan oleh TKP terkait penemuan mayat yang sudah tinggal tulang-belulang itu.

"Jadi setelah ada laporan dari pak RW, dan dari keterangan dari adik dan kakaknya maupun anaknya, bahwa dari hasil olah TKP Polresta Bandung telah ditemukan itu kerangka mayat dengan posisi duduk," ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, seperti dikutip dari detikJabar, Rabu (6/7/2022).

Suharto mengatakan tak ada tanda-tanda jenazah maupun TKP bekas lokasi tindak pidana perampokan atau pencurian. Dia menambahkan bahwa barang-barang yang ada di TKP masih utuh.

"Tidak ada, karena di TKP itu, posisinya masih duduk di sebelah keyboard dan menghadap monitor Komputer. Sepeda motor pun masih ada di situ juga, barang-barangnya juga utuh cuman kondisinya kotor aja," katanya.

Suharto mengatakan fakta diperkuat dengan pakaian yang ada di TKP. Suharto menyebut pakaian yang digunakan korban pun masih utuh.

"Kondisi itu dibuktikan dengan posisi pakaian, mulai dari kaos sampai dengan celana, dan di bawahnya itu tulang-tulang dari mayat tersebut. Itu kondisi daripada posisi utuh," katanya.

Simak berita lengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Warga Polman Digegerkan Penemuan Tengkorak dan Kerangka Manusia

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT