ADVERTISEMENT

Kecelakaan Truk Vs Bus di Kendal, 1 Orang Tewas

Afzal Nur Iman - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 01:08 WIB
Kondisi di lokasi kecelakaan truk Vs Trans Semarang di Desa Banjarejo, Bajo, Kendal Selasa (5/7/2022)
Lokasi kecelakaan truk vs bus di Kendal (Foto: Afzal Nur Iman)
Jakarta -

Kecelakaan yang melibatkan truk tronton dengan bus Trans Semarang terjadi di Jalan Raya Gunungpati-Cangkringan, Desa Banjarejo, Bajo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Satu orang tewas dalam insiden itu.

Dikutip dari detikJateng, Rabu (6/7/2022), kecelakaan itu terjadi pada Selasa (5/7) sore. Korban tewas adalah seorang pencari rumput yang berada di lokasi kecelakaan dan tertabrak truk.

Seorang saksi di lokasi Suwardi (60) mengatakan awalnya truk melaju dari arah barat diduga kecepatan tinggi. Diduga sopir truk kaget ketika mengetahui ada bus yang melaju dari depan akhirnya banting setir ke kiri. Tidak disangka, di sebelah kiri ada seorang warga yang tengah mencari rumput hendak menyeberang.

"(Truk tronton) dari arah barat terus itu kan ada Trans Semarang datang (dari arah berlawanan) banter, (truk) banting ke kiri jadi ada orang bawa rumput dari sini mau menyeberang kena," kata Suwardi saat ditemui di lokasi.

Sementara kondisi truk dan bus mengalami kerusakan. Kerusakan cukup parah terjadi di bagian depan bus sisi kanan karena menghantam badan truk.

Sedangkan truk tidak mengalami kerusakan yang parah. Penumpang bus maupun sopir kedua kendaraan hanya mengalami luka-luka.

Selangkapnya di sini.

Simak juga Video: Kecelakaan Horor Tiga Motor di Kulon Progo Terekam CCTV

[Gambas:Video 20detik]




(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT