ADVERTISEMENT

Ribut Warga Bogor Vs Pemuda 'Pribumi' Berujung Dimediasi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 21:04 WIB


Penjelasan Polisi

Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan menjelaskan duduk persoalan kejadian ribut-ribut yang terjadi pada Senin (4/7/2022) malam. Dia menyebut ribut-ribut itu hanya salah paham antara warga dan pemuda.

"Nggak ada laporan itu hanya salah paham aja, anggota sudah ke sana, sudah clear permasalahannya, sudah clear. Sudah datang ke TKP. Itu kejadian kemarin malam, RT-nya langsung laporin, salah paham antar mereka, tadi malam, baru viral maleman," kata Andry saat dihubungi, Selasa (5/7/2022).

Andry menyebut anggotanya juga sudah sempat menuju ke lokasi. Dia menyampaikan kedua belah pihak juga sudah menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Iya sama-sama keluarga, masih sama sama muda, RT semalam nggak laporin, anggota udah ke sana, sama RT sudah di-clear-kan masalah, istrinya juga sudah ditegor ngapain TikTok-TikTok rame-rame gitu. Sudah clear, sudah dimediasi," jelasnya.

"Intinya permasalahan tadi malam karena kesalahpahaman kedua belah pihak. Pihak kedua tadi sudah minta maaf kepada pihak pertama dan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang mengganggu ketertiban umum. Begitu pun Pihak kedua sudah memaafkan Pihak pertama dan mohon maaf sudah membuat kegaduhan di medsos," lanjut dia.

Penghuni rumah yang juga telah meng-upload di TikTok berjanji akan menghapus videonya setelah semua permasalahan kelar.


(isa/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT