ADVERTISEMENT

Atap Bocor di Stasiun Manggarai Mulai Diperbaiki

Mulia Budi - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 17:31 WIB
Atap bocor di Stasiun Manggarai mulai diperbaiki, 4 Juli 2022. (Mulia Budi/detikcom)
Atap bocor di Stasiun Manggarai mulai diperbaiki, 4 Juli 2022. (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Sejumlah kebocoran di atap Stasiun Manggarai Jakarta Selatan mulai diperbaiki. Kebocoran ini sudah berlangsung cukup lama.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (4/7/2022), siang hari, perbaikan atap Stasiun Manggarai yang bocor mulai dikerjakan.

Ada tiga pekerja yang terlihat berada di lokasi melakukan perbaikan tepatnya di main hall stasiun di lantai 1. Para pekerja terlihat saling bahu-membahu mengerjakan perbaikan.

Ada pekerja yang naik ke atas tangga memperbaiki kerusakan pada atap yang bocor, ada pula yang memegangi tangga tersebut dari bawah agar tak goyang dan terjatuh.

Atap bocor di Stasiun Manggarai mulai diperbaiki, 4 Juli 2022. (Mulia Budi/detikcom)Atap bocor di Stasiun Manggarai mulai diperbaiki, 4 Juli 2022. (Mulia Budi/detikcom)

Tanda peringatan dan ember terlihat masih diletakkan di bawah titik atap yang bocor. Para pekerja tampak membawa sejumlah peralatan perbaikannya, seperti stop kontak, selang, ember, hingga tangga.

Permasalahan atap bocor ini diberitakan detikcom Do Your Magic sejak 11 April 2022, bersamaan dengan masalah lift mati, dan eskalator mati. Saat ini, lift dan eskalator sudah hidup kembali. Tinggal kini, masalah atap bocor menanti penyelesaian.

Lihat juga video 'Penumpang Minta Atap Bocor di Stasiun Manggarai Segera Diperbaiki':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT