ADVERTISEMENT

Claudio Martinez Alami Luka-luka Usai Dikeroyok Pelayan Bar di Jaksel

Wildan Noviansah - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 14:52 WIB
Claudio Martinez. Foto dikirim istri Claudio Martinez, Musriana atau Ana.
Claudio Martinez (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Mantan pesepakbola Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sejumlah karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. Claudio Martinez mengalami luka-luka akibat pengeroyokan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (3/7/2022), sekitar pukul 01.30 WIB di sebuah bar di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Saat itu, pelapor, istri Claudio Martiez, menegur salah satu karyawan yang ada di sana. Tak lama kemudian, terlapor, yang merupakan waiters atau pelayan, datang dan langsung memukul Claudio Martinez.

"Pada saat di klub, pelapor menegur salah satu karyawan di sana. Tidak lama setelah itu tiba-tiba para terlapor datang (waiters di klub), langsung melakukan pemukulan kepada Claudio Martinez," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, Senin (4/7/2022).

Akibatnya, korban mengalami pusing pada bagian kepala dan luka di paha sebelah kiri. Sedangkan Claudio mengalami sejumlah luka memar dari muka, kepala, hingga di seluruh badannya.

"Claudio Martinez mengalami luka memar di bagian muka, kepala, leher, dan semua badan terasa sakit," ujarnya.

Zulpan menuturkan, korban kemudian melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporan pengeroyokan Claudio Martinez teregister dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dikeroyok Lebih dari 5 Orang

Istri Claudio Martinez, Ana, mengatakan peristiwa itu terjadi saat suaminya tengah berada di dalam bar. Korban sempat cekcok dengan salah satu karyawan bar karena Claudio merasa kakinya terinjak.

Adu mulut sempat terjadi antara Claudio Martinez dan salah satu karyawan bar tersebut. Ana menyebut beberapa pelayan kafe lainnya lalu datang dan melakukan pengeroyokan.

"Seketika rombongan mereka datang, cekik, mukul dari depan dan belakang. Jika suami saya salah, kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh sekuriti, ini malah main hakim sendiri dan main pukul, keroyok," katanya.

Ana memastikan para pelaku pengeroyokan merupakan karyawan bar. Total lebih dari lima pelaku terlibat mengeroyok Claudi Martinez.

"Kami lihat semua berbaju putih dan karyawan. Yang pasti lebih dari lima orang," katanya

Lihat juga video 'Pihak Keluarga Bicara soal Kondisi Terkini Adik Verlita Evelyn':

[Gambas:Video 20detik]

(mei/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT