ADVERTISEMENT

Detik-detik Claudio Martinez Dikeroyok Pelayan Bar di Jaksel

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 10:48 WIB
Ilustrasi pengeroyokan sejoli usai nobar
Foto: Dok.Detikcom

Claudio Mrtinez Laporkan Pengeroyokan ke Polisi

Ana mengatakan peristiwa itu bermula saat kondisi bar saat itu tengah disesaki pengunjung. Di tengah padatnya pengunjung tersebut, Claudio Martinez sempat terinjak dan tersenggol.

Korban lalu menegur salah satu pelayan bar tersebut. Namun, Ana menyebut suaminya justru mendapatkan respons keras usai melontarkan teguran tersebut.

"Suami saya tegur eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter," terang Ana.

Situasi di lokasi semakin panas. Ana menyebut beberapa pelayan bar lainnya lalu datang dan melakukan pengeroyokan kepada Claudio Martinez.

"Seketika rombongan mereka datang, cekik, mukul dari depan dan belakang. Jika suami saya salah kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh sekuriti, ini malah main hakim sendiri dan main pukul, keroyok," katanya.

Anna mengaku menyesalkan perlakuan karyawan bar tersebut. Dia menyebut suaminya telah meminta maaf tapi aksi pemukulan pelaku tetap dilakukan.

"Kami bukan binatang, kami sudah teriak minta maaf tapi pemukulan tetap bertubi-tubi," katanya.

Ana lalu melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Laporan Claudio Martinez teregister dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

detikcom telah menghubungi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan untuk meminta konfirmasi terkait laporan Claudio Martinez ini. Zulpan mengatakan akan mengecek terlebih dahulu.

"Saya cek dulu," kata Zulpan.


(ygs/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT