ADVERTISEMENT

Detik-detik Claudio Martinez Dikeroyok Pelayan Bar di Jaksel

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 10:48 WIB
Ilustrasi pengeroyokan sejoli usai nobar
Foto: Dok.Detikcom
Jakarta -

Eks pesepakbola Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sejumlah karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. Istri korban, Musriana atau Ana, menyebut pelaku diduga lebih dari lima orang.

"Kami lihat semua berbaju putih dan karyawan. Yang pasti lebih dari lima orang," kata Ana saat dihubungi, Senin (4/7/2022).

Peristiwa pengeroyokan terhadap Claudio Martinez itu terjadi pada Sabtu (2/7) dini hari. Ana membagikan rekaman CCTV di lokasi ketika suaminya dikeroyok.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat Claudio Martinez sedang berdiri di sudut kafe. Tidak berselang lama datang pria berbaju putih yang diduga merupakan karyawan bar.

Terlihat gestur protes dari Claudio Martinez kepada karyawan tersebut. Keduanya terlihat sempat adu mulut di lokasi.

Tidak berselang lama, datang satu pria berbaju putih diduga karyawan bar mendorong Claudio Martinez dari belakang. Eks pesepakbola itu kemudian marah dan sempat melayangkan pukulan kepada karyawan tersebut.

Namun, dari arah belakang, sejumlah pria yang diduga karyawan kafe tersebut kemudian mencekik leher Claudio Martinez dari belakang. Beberapa pengunjung sempat berupaya memisahkan pemukulan tersebut.

Di salah satu video lainnya yang dibagikan oleh Ana, tampak kondisi Claudio Martinez yang berlumuran darah. Para karyawan yang diduga melakukan pemukulan kepada Claudio Martinez pun sempat mengejar WN Chili itu hingga ke arah lift.


Baca di halaman selanjutnya: kronologi versi Claudio Martinez.

Simak juga Video: Kuasa Hukum Akan Diskusikan dengan Rico Valentino untuk Jenguk Ibunda

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT