ADVERTISEMENT

Nyawa Riyono Melayang gegara Ditusuk Istri Usai Sarapan

Andhika Dwi - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 17:13 WIB
Ilustrasi fokus (bukan buat insert) Pembunuhan Sisca Icun (Nadia Permatasari/detikcom)
Ilustrasi pembunuhan (Nadia Permatasari/detikcom)
Kediri -

Seorang suami di Kota Kediri, Jawa Timur, tewas diduga dibunuh istrinya. Korban tewas karena ditusuk pelaku dengan pisau dapur saat hendak berangkat bekerja.

Dilansir dari detikJatim, korban adalah Riyono (46), warga Jalan Sumber Galih, Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Sedangkan istri korban atau pelaku adalah Santi (38).

Peristiwa penusukan korban terjadi pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban hendak berangkat kerja sebagai buruh bangunan. Sebelum berangkat kerja, korban dan pelaku bahkan sarapan bersama.


Namun, seusai sarapan, tiba-tiba si istri, yang sedang duduk bersama di ruang tamu, langsung menghunjamkan pisau dapur ke korban yang tengah duduk di samping pelaku.

Ketua RT setempat, Sukiman, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut selama ini pasutri itu tidak pernah ada masalah. Karena itu, dia merasa kaget dengan adanya peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tomi Prambana mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Saat ini sejumlah saksi dan pelaku tengah diperiksa lebih lanjut.

"Iya benar, kejadian tersebut kami tangani. Mohon waktu nggih, sejumlah saksi sedang kami periksa," kata Tomi.

Baca selengkapnya di sini

(idh/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT