ADVERTISEMENT

Pemkab Tangerang Segel 3 Outlet Holywings di Wilayahnya

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 13:37 WIB
Pemkab Tangerang Segel 3 Outlet Holywings di Wilayahnya (Khairul/detikcom)
Pemkab Tangerang menyegel 3 outlet Holywings di wilayahnya. (Khairul/detikcom)
Tangerang -

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyegel tiga gerai Holywings yang ada di wilayahnya. Tiga outlet tersebut terletak di tiga lokasi berbeda, yaitu Holywings Lippo Karawaci, Holywings Gading Serpong, dan Holywings Q-Big BSD.

Pantauan detikcom di Holywings Q-Big BSD, Rabu (29/6/2022), pihak Satpol PP sudah tiba di Holywings pukul 13.16 WIB untuk melakukan penyegelan. Perangkat kecamatan dan dari pihak TNI-Polri juga turut serta dalam penyegelan ini.

Terpantau outlet Holywings di sini dalam keadaan tertutup dan tidak ada aktivitas di dalamnya. Di pintunya tertulis keterangan 'Kami Tutup Sementara'.

Titik pertama yang disegel oleh Satpol PP adalah Holywings Lippo Karawaci. Berlanjut ke Holywings Gading Serpong dan terakhir di Holywings Q-Big BSD ini.

Pemkab Tangerang Segel 3 Outlet Holywings di Wilayahnya (Khairul/detikcom)Pemkab Tangerang menyegel 3 outlet Holywings di wilayahnya. (Khairul/detikcom)

Sebelumnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan akan menutup semua gerai Holywings di wilayahnya. Hal ini dilakukan berdasarkan dua pertimbangan, yakni terkait izin usaha dan mengganggu ketertiban umum.

"Kami Pemkab Tangerang akan menutup seluruh gerai Holywings yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Terkait bukan saja masalah perizinan, tapi juga Perda Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketenteraman dan Ketertiban Umum," kata Zaki kepada wartawan di Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (29/6/2022).

Simak Video 'Penutupan Holywings Jakarta Merembet ke Mana-mana':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT