ADVERTISEMENT

Sopir Bus Diduga Pemicu Kecelakaan di Cipularang Kabur, Kini Masuk DPO

Dony, Dian - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 02:13 WIB
Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang sempat menyebabkan lalu lintas di jalan tol tersendat. Kecelakaan ini terjadi Minggu (26/6/2022) kemarin.
Foto: Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang (Dian Firmansyah/detik)
Jakarta -

Polisi masih mencari keberadaan sopir bus yang terlibat dalam tabrakan beruntun di Tol Cipularang Kilometer 92. Sopir bus tersebut kini berstatus DPO.

"Sampai sekarang sopir belum ditemukan. Kita lakukan pencarian. Statusnya DPO," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompi dilansir detikJabar, Rabu (29/6/2022).

Ibrahim mengimbau PO bus untuk ikut membantu membawa sopir ke polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Sopir bus tersebut diketahui kabur usai insiden kecelakaan.

"Kami mengimbau ke PO bus membawa kepada penyidik untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Sementara itu, sebelumnya Polres Purwakarta menyatakan bila sopir bus sudah diperiksa. Namun, Kapolres Purwakarta Suhardi Hery Haryanto mengklarifikasi dan menyatakan sopir bus masih dalam pencarian. Adapun yang sudah diperiksa merupakan kernet bus.

"Kenek-nya yang dalam pemeriksaan. Kemarin saya sampaikan saksi-saksi sdh diperiksa. Insya Allah sopirnya dalam waktu waktu dekat, doakan ya," kata Suhardi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video 'Polisi Olah TKP Laka Libatkan 17 Kendaraan di Cipularang':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dek)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT