ADVERTISEMENT

2 Outlet Holywings di Bandung Tutup, Manajemen Beri Penjelasan

Rifat Alhamidi - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 23:06 WIB
Holywings Bandung Tutup
Holywings Bandung (Wisma Putra/detikcom)
Jakarta -

Manajemen Holywings buka suara terkait penutupan dua outlet-nya di Kota Bandung, Jawa Barat, seusai heboh promo minuman untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria. Penutupan dilakukan oleh pihak Holywings Bandung secara sukarela.

Dilansir detikJabar, Selasa (26/6/2022), salah satu outlet Holywings di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, terlihat sudah tak ada tanda-tanda aktivitas di dalamnya. Outlet tidak disegel oleh Pemkot Bandung. Nampak tertera spanduk bertuliskan 'LOKASI INI DITUTUP SEMENTARA SAMPAI BATAS WAKTU YANG DITENTUKAN. BANDUNG, 28 JUNI 2022. MANAGEMENT HOLYWINGS KOTA BANDUNG'.

"Jadi terkait Holywings di dua lokasi, Paskal (Pasirkaliki) dan Karangsari, kita manajemen Holywings menutup ini tanpa ada paksaan dengan sukarela," kata perwakilan manajemen Holywings Bandung, Erik, kepada wartawan saat turut menyaksikan penutupan outlet Holywings, Selasa (28/6).

Erik menuturkan Holywings bandung tidak ikut melakukan promo tersebut. Meski demikian, dia mengakui promo yang dilakukan manajemen Holywings di Jakarta turut berimbas kepada bisnis beer house di Bandung.

"(Di sini) Tidak ada (promo miras 'Muhammad dan Maria'). Ini merujuk pada kondisi Kota Bandung agar lebih kondusif," ungkapnya.

Manajemen Holywings Bandung juga turut mencopot logo mereka di outlet Pasirkiliki dan Karangsari. Ia mengaku langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk inisiatif dari manajemen.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT