ADVERTISEMENT

Kondisi Kritis, Juragan Rongsokan di Sidoarjo Diduga Ditembak Jarak Dekat

Suparno - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 20:06 WIB
Poster
Ilustrasi Penembakan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang juragan rongsokan di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), bernama Sabar ditembak oleh orang tak dikenal. Sabar mengalami dua luka tembak di bagian tubuhnya.

"Kejadiannya kemarin malam di bawah jembatan itu di Tenggulunan, sekitar pukul 20.00 WIB. Akibat peristiwa itu korban mengalami luka di leher sebelah kiri tembus leher sebelah kanan. Kemudian di lengan kiri tembus ke dada sebelah kiri," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu, dilansir dari detikJatim, Selasa (28/6/2022).

Sabar kemudian dilarikan ke RSUD Sidoarjo oleh kerabat dan tetangganya menggunakan mobil pribadi. Kondisi Sabar kritis setelah menjalani operasi.

"Setelah dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya, termasuk oleh istrinya, tadi malam korban sudah menjalani operasi di RSUD Sidoarjo," ujarnya.

"Kondisi korban masih kritis. Masih harus pakai alat bantu pernapasan. Ya, jadi kondisinya belum stabil dan belum bisa diajak berkomunikasi," lanjutnya.

Polisi menduga Sabar yang merupakan warga pendatang itu ditembak dalam jarak tidak terlalu jauh. "Itu masih pendalaman, ya. Tapi kemungkinan tidak terlalu jauh (jarak tembaknya)," ucapnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Modus Bripda D Peras Warga Hingga Ditembak Karena Melawan

[Gambas:Video 20detik]



(dek/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT