ADVERTISEMENT

Dua Outlet Holywings di Bandung Tutup Permanen Malam Ini

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 18:34 WIB
GP Anshor Bandung Datangi Outlet Holywings
Foto: Sudirman Wamad/detikJabar
Jakarta -

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengungkapkan dua outlet Holywings di Bandung menutup usahanya sendiri. Langkah itu dilakukan merespons polemik yang sedang menimpa Holywings belakangan ini.

"Jadi, dari hasil pertemuan tadi, mereka memutuskan menutup sendiri tempat usahanya," kata Yana Mulyana seperti dilansir detikJabar, Selasa (28/6/2022).

Yana mengatakan keputusan ini diambil pengelola Holywings Bandung saat bertemu dengan beberapa OPD Pemerintah Kota Bandung di ruang Kesbangpol Kota Bandung pada hari ini. Menurutnya, pengelola Holywings Bandung menyadari promo miras bagi 'Muhammad dan Maria' telah membuat gaduh publik.

"Dia yang punyanya kan orang Bandung, jadi langsung inisiatif buat menutup sendiri secara permanen. Meskipun dia nggak ada promo di Kota Badnung, tapi ada dampaknya. Akhirnya dengan kesadaran sendiri, pengin ngejaga situasi kondusif, mereka menutup usaha Holywings," terang Yana.

Lebih lanjut, Yana menyampaikan rencananya penutupan dua outlet Holywings di Bandung akan dilakukan nanti malam. Yana akan turut hadir pada agenda penutupan itu pada pukul 21.00 WIB di Holywings Pasirkaliki dan pukul 22.00 WIB di Holywings Karangsari.

"Intinya, saya menghargai dengan inisiatif dia demi situasi kondusif sebagai dia warga Bandung menutup usaha dirinya sendiri. Nanti malam saya juga ikut mantau penutupannya," ujarnya.

Simak berita lengkapnya di sini.

Simak Video: Netizen Geruduk Instagram Hotman Paris dengan Tagar #TutupHolywings

[Gambas:Video 20detik]




(maa/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT