ADVERTISEMENT

Haru! Ini Curhatan Anak di Gunungkidul ke WA Mendiang Ibunya

Tim detikJateng - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 12:04 WIB
Tangkapan layar postingan akun Twitter @takseiman.
Isi pesan Novan kepada ibunya (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Novan (7), bocah di Gunungkidul, DI Yogyakarta, mengirim pesan berisi kegiatan sehari-hari kepada ibunya yang sudah meninggal dunia melalui WhatsApp (WA). Pesan itu dikirim Novan ke nomor ibunya yang sepertinya sudah tidak aktif karena pesan tampak hanya centang satu.

Dilansir detikJateng, Selasa (28/6/2022), curhat Novan kepada ibundanya melalui WA ini viral di media sosial. Unggahan itu dicuitkan oleh akun Twitter @takseiman, Kamis (23/6) lalu.

Pemilik akun Twitter @takseiman adalah Azalia Salma Hayya (16), warga Kabupaten Gunungkidul, DIY. Azalia merupakan kakak kandung Novan (7).

Azalia mengatakan pesan itu dikirimkan Novan karena rasa kangen kepada sang ibunda. Ibu Novan sendiri meninggal dunia pada Juli tahun lalu.

Pada awal chat, Novan menyapa ibunya bahwa besok dia akan mengambil rapor bersama kakaknya. Novan bercerita pula bahwa dirinya sudah bisa mandi sendiri.

"Mama. Ini saya novan. Besok saya rapot diambilkan kakak. Sepertinya saya naik kelas 2. Saya sudah bisa mandi sendiri," demikian isi pesan Novan.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Viral Pemobil Kena Tilang saat Belok ke Hotel, Ini Penjelasan Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT