ADVERTISEMENT

Jalan Rusak di Cipayung Depok Mulai Diperbaiki

Dwi Rahmawati - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 10:53 WIB
Jalan Raya Cipayung yang rusak mulai diperbaiki (Dwi Rahmawati-detikcom)
Jalan Raya Cipayung yang rusak mulai diperbaiki (Dwi Rahmawati/detikcom)
Depok -

Kerusakan di ruas Jalan Cipayung Raya, Depok, Jawa Barat, yang sempat dikeluhkan warga, mulai diperbaiki. Sejumlah lubang di ruas jalan ini mulai ditambal.

Pantauan detikcom, Selasa (28/6/2022), pukul 10.00 WIB, tampak lubang yang berada di sekitar jembatan Hek telah ditambal dengan aspal. Lubang di jembatan dekat SMAN 12 Depok juga telah ditambal.

Sejumlah lubang lain di ruas jalan ini juga tampak telah ditambal, seperti di depan akses masuk Jalan Sawah Indah. Namun kerusakan di Jalan Situ Citayam arah Stasiun Citayam belum diperbaiki.

Jalan Raya Cipayung yang rusak mulai diperbaiki (Dwi Rahmawati-detikcom)Jalan Raya Cipayung yang rusak mulai diperbaiki (Dwi Rahmawati/detikcom)

Lubang di ruas jalan menuju Stasiun Citayam ini terlihat belum ditambal. Pengendara terlihat harus melaju perlahan untuk menghindari lubang sehingga sering memicu kemacetan.

Sebelumnya, warga mengeluhkan Jalan Raya Cipayung sekitar jembatan Hek, Depok, Jawa Barat, rusak dan kerap memicu kecelakaan. Warga juga mengeluhkan Jalan Situ Citayam menuju Stasiun Citayam rusak parah.

Pantauan detikcom di sekitar jembatan Hek, Jalan Raya Cipayung, Kamis (2/6/2022), pukul 13.10 WIB, terlihat lubang di jalan yang mengarah ke jembatan Serong. Bagian aspal tampak terkikis dan banyak kerikil di jalan.

Pengendara motor terlihat melambatkan lajunya saat melintas di jalan tersebut. Kerusakan jalan juga terlihat di ruas jalan menuju Jalan Pertanian.

Simak juga 'Anies Ganti Nama Jalan di Jakarta: Ini Tak Selesai di Sini':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT