ADVERTISEMENT

PPP Apresiasi Langkah Tegas Anies Tutup Holywings di Jakarta

Atta Kharisma - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 04:21 WIB
Rojih Ubab Maimoen
Foto: Dok. PPP
Jakarta -

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rojih Ubab Maimoen mengapresiasi langkah tegas Gubernur DKI Anies Baswedan yang menutup 12 outlet Holywings di Jakarta. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan dalam situasi masyarakat resah akibat kasus penistaan agama yang dilakukan Holywings.

"PPP apresiasi langkah tegas Anies yang langsung menutup Holywings dengan cepat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (27/6/2022).

Anggota Komisi X DPR RI tersebut mengatakan langkah Anies patut dicontoh oleh kepala daerah lainnya untuk menutup tempat hiburan dan diskotik yang meresahkan warga. Terlebih, tempat-tempat hiburan itu memang menyalahgunakan izin yang ada.

Rojih optimis tindakan tegas seperti itu mampu memberikan efek jera terhadap tempat hiburan lainnya.

"Kepala daerah memang tidak boleh dengan pemilik modal, apalagi jika mereka tidak memiliki izin yang cukup dan meresahkan kehidupan sosial dan keagamaan," pungkasnya.

Rojih meminta kepada anggota legislatif PPP di seluruh Indonesia dan kepala daerah yang diusung PPP melakukan tindak tegas terhadap peredaran minuman keras. Sebab, miras akan menimbulkan dampak negatif bagi masyarakat, khususnya generasi muda.

Simak Video 'Kontroversi Promo Holywings: Digeruduk Ormas, Izin Usaha di DKI Dicabut':

[Gambas:Video 20detik]



(akn/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT