ADVERTISEMENT

Srikandi Pendukung Ganjar Bagi-bagi Beasiswa Kursus Bahasa Asing

Erika Dyah - detikNews
Minggu, 26 Jun 2022 08:32 WIB
Srikandi Pendukung Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Salah satu relawan pendukung Ganjar Pranowo, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Ganjar, baru saja menggelar acara bertajuk Fun Fest. Dalam kegiatan ini, DPN Srikandi Ganjar memberikan beasiswa kepada peserta acara dan menggelar pameran UMKM.

Ketua DPN Srikandi Ganjar, Windy Gabara mengungkap acara yang berlangsung Sabtu (25/6) di Jakarta ini dimeriahkan oleh penampilan band Govinda. Ia menambahkan pada Fun Fest kali ini, pihaknya memberikan beasiswa bahasa asing kepada seluruh peserta kongres.

"Peserta hari ini itu kita targetnya ada 1.000 orang dan 1.000 orang itu juga kita berikan beasiswa kursus bahasa asing," ungkap Windy dalam keterangan tertulis, Minggu (26/6/2022).

Lebih lanjut, Windy menjelaskan pihaknya menganggap Ganjar sebagai sosok yang pas dan tepat untuk memimpin Indonesia di 2024. "Kami turut memperkenalkan sosok yang kami anggap pantas menjadi Presiden 2024, yakni Ganjar Pranowo," terang Windy.

"Tentunya target kita dalam kegiatan ini adalah kami mensosialisasikan sosok Pak Ganjar itu sendiri," imbuhnya.

Windy berharap apapun yang Srikandi Ganjar lakukan adalah untuk kebaikan Ganjar Pranowo ke depan. Ia juga menegaskan akan terus memperkenalkan Gubernur Jateng itu sebagai sosok yang tepat menjadi Presiden 2024.

Sementara itu, Vokalis Govinda Irfan Hadari turut menghaturkan doa bagi orang nomor satu di Jateng itu. Ia berharap pada 2024 nanti, Ganjar diberikan kelancaran dalam segala hal.

Lihat juga Video: Hendra 'Ayah Sejuta Anak', Tampung 55 Bayi yang Terbuang

[Gambas:Video 20detik]



(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT