ADVERTISEMENT

Anies Tiba di JIS, Cek Kesiapan Malam Puncak HUT Jakarta

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 25 Jun 2022 18:55 WIB
Anies Baswedan tiba di malam puncak Jakarta Hajatan di JIS (Nahda-detikcom)
Foto: Anies Baswedan tiba di malam puncak Jakarta Hajatan di JIS (Nahda-detikcom)
Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta menggelar acara malam puncak HUT Jakarta ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS) malam ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir secara langsung.

Pantauan detikcom, Anies tiba di lokasi sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (25/6/2022). Anies terlihat memakai kemeja berwarna putih dan jas berwarna cokelat.

Saat tiba di lokasi, Anies bersama sejumlah panitia acara langsung terlihat mengecek kesiapan acara yang akan segera berlangsung. Sementara di lokasi sendiri ada ratusan warga yang telah memadati area JIS. Mereka tampak antusias untuk mengikuti acara malam puncak HUT Jakarta.

Diketahui, acara malam puncak Jakarta Hajatan dipandu oleh Choky Sitohang dan Astrid Tiar. Pengisi acara penyanyi solo di antaranya Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, dan Kojek.

Sedangkan pengisi acara band adalah Wali, Ungu, dan Padi. Penonton dapat memesan tiket secara gratis melalui aplikasi JakLingko.

"Kamu dapat memesan tiket hanya di aplikasi JakLingko secara gratis dan menyaksikan langsung pertunjukan dari musisi ternama Indonesia dan masih banyak lainnya," demikian bunyi pengumuman dalam Instagram @dkijakarta, Kamis (23/6).

Simak Video 'Anak Sekolah hingga Emak-emak Ramaikan Puncak HUT DKI di JIS':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/azh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT