ADVERTISEMENT

Anak Sekolah-Ibu PKK Padati JIS Jelang Puncak Hajatan DKI

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 25 Jun 2022 17:37 WIB
Jakarta -

Sejumlah warga mulai memadati Jakarta International Stadium (JIS) untuk menonton acara malam puncak HUT Jakarta ke-495. Warga yang mulai memadati JIS mulai dari anak sekolah hingga ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Pantauan detikcom pukul 16.30 WIB, terlihat sejumlah warga mulai memasuki kawasan JIS. Mereka terlebih dahulu diperiksa petugas keamanan sebelum memasuki pintu masuk JIS.

Kepala SMKN 21 Jakarta, Cucu, mengatakan dirinya bersama 50 siswa sekolahnya. Dia mengaku diundang Dinas Pendidikan Provinsi Jakarta untuk menonton acara malam puncak HUT Jakarta ke-495.

"Iya betul kita bawa peserta didik 50, guru pendamping 4, sama kepala sekolah 1. Kita diundang dari Dinas Pendidikan," jelas Cucu.

Cucu mengaku bangga dapat menghadiri acara malam puncak HUT Jakarta ke-495. Dia pun senang bisa berkunjung dan melihat JIS secara langsung.

"Iya bangga sekali saya karena baru pertama kali datang ke sini, namun memang masih belum hijau belum rindang karena mungkin baru ditanam tanam," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan PKK Kelurahan Cilincing, Atik, mengatakan dirinya bersama ibu-ibu PKK yang lainnya sengaja datang ke JIS untuk merayakan ulang tahun Jakarta. "Mau merayakan ulang tahun Jakarta," kata Atik.

Atik sebagai warga Jakarta pun mengaku senang dapat menikmati fasilitas yang berada di JIS. Dia berharap acara seperti ini dapat diselenggarakan satu bulan sekali di JIS.

"Menikmati fasilitas yang sudah disediakan pemerintah nih, apalagi JIS baru nih kita pengen tahu nih seperti apa sih," ucap Atik.

"Semoga ke depannya lebih lagi, gratisnya jangan pas ulang tahun aja. Sebulan sekali ada event gratis untuk masuk JIS buat kader PKK," imbuhnya.

(ygs/ygs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT