ADVERTISEMENT

Anjing Pelacak Endus Jejak Terakhir Pembunuh Wanita di Tempat Kos Serpong

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 25 Jun 2022 16:34 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Jakarta -

Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait pembunuhan wanita berinisial SL (35) di tempat kos Serpong Utara, Tangerang Selatan. Anjing pelacak diterjunkan untuk melacak jejak pelaku.

"Iya, kita libatkan dukungan teknis dari K9 Polda Metro Jaya," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi, Sabtu 925/6/2022).

Olah tempat kejadian perkara (TKP) pun telah dilakukan polisi di lokasi. Barang bukti pisau yang masih berlumuran darah ditemukan penyidik di kamar korban.

Aldo mengatakan proses penyelidikan terhadap keberadaan pelaku hingga saat ini masih dilakukan. Dia menyebut hasil pengecekan dari anjing pelacak terungkap jejak terakhir dari pelaku seusai melakukan tindakan pembunuhan kepada korban.

"Terakhir anjing mengendus jejak pelaku dari arah belakang kontrakan menuju jalan di sebelah bengkel," katanya.

Korban Sempat Teriak Didatangi Maling

Korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya teriakan korban yang meminta tolong didengar tiga tetangga di lokasi.

"Korban berkata 'tolong, maling cowok dari pintu belakang. Handphone saya diambil'," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu saat dihubungi.

Para saksi kemudian segera menuju kamar korban. Ketika ditemukan korban telah dalam keadaan kritis.

"Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah," ujar Sarly.

Tiga saksi kemudian segera melaporkan kasus itu kepada pihak kepolisian. Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) pun telah dilakukan pihak kepolisian.

"Saat dilakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara, ditemukan darah berceceran mulai dari kamar korban hingga di depan pintu kamar korban. Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban," katanya.

Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas. Dugaan adanya barang-barang korban yang ikut dicuri pelaku pun masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Simak juga 'Lansia Tewas Berlumuran Darah di Purwakarta, Polisi Olah TKP':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT