ADVERTISEMENT

Mobil Honda CR-V Tabrak Pejalan Kaki, Sopir Kabur Ditangkap di Senayan

Anggi Muliawati - detikNews
Sabtu, 25 Jun 2022 10:24 WIB
Mobil Honda Civic tabrak warga di Semanggi (Foto: dok.istimewa)
Foto: Mobil Honda Civic tabrak warga di Semanggi (Foto: dok.istimewa)
Jakarta -

Sebuah mobil Honda CR-V bernomor polisi B-1441-TJN menabrak seorang pejalan kaki di Semanggi, Jakarta Selatan. Pengemudi sempat melarikan diri namun akhirnya berhasil diamankan oleh warga dan polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/6) sekitar pukul 00.05 WIB. Dalam video viral yang beredar di media sosial, terlihat korban tergeletak di sisi jalan dan terdapat sejumlah aparat kepolisian.

Dalam narasi video disebutkan, pengemudi sempat melarikan diri. Namun sopir berhasil diamankan di Jl Asia Afrika, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasi Laka Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan pengemudi sempat kabur namun berhasil diamankan.

"Iya (sempat kabur), tapi akhirnya berhasil diamankan," kata Edi saat dihubungi, Sabtu (25/6/2022).

Edi mengatakan kejadian berawal ketika mobil yang dikendarai oleh pria inisial T melaju dari arah timur ke barat. Ketika tiba di dekat Pos Lantas Semanggi Atas, sopir diduga hilang konsentrasi dan menabrak.

"Sesampainya di dekat Pos Lantas Semanggi Atas karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara akhirnya mobil menyerempet pejalan kaki laki-laki berinisial DS yang berada di tepi jalan," katanya.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan luka terbuka, tangan sebelah kanan lecet, dan bagian kepala luka terbuka. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka dan dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," katanya.

Simak juga 'Polisi Telusuri Video Mobil Tabrak 2 Wanita-Bocah di Car Wash':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT