ADVERTISEMENT

AHY dan Rombongan Demokrat Bertemu Prabowo di Kertanegara

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Jumat, 24 Jun 2022 19:06 WIB
Jakarta -

Safari politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terus berlanjut. Malam ini, AHY menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pantauan detikcom, AHY tiba di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara Nomor IV pada pukul 18.58 WIB, Jumat (23/6/2022).

AHY terlihat didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendum Demokrat Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan Hinca Panjaitan, Wasekjen Demokrat Agust Jovan Latuconsina, dan Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Setiba di lokasi, AHY tampak disambut oleh Prabowo. Keduanya lalu bersalaman dan berpelukan. Tampak elite Gerindra yang menemani Prabowo dari Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, hingga Waketum Gerindra Sugiono.

AHY dan Prabowo tampak melambaikan tangan ke arah awak media. Setelah itu, keduanya masuk ke rumah Prabowo. AHY mengatakan pertemuan itu dalam rangka silaturahmi.

"Silaturahmi, nanti ya masuk dulu ke dalam, kita ingin diskusi dulu," ujar AHY kepada wartawan di lokasi.

Sebelumnya Kepala Bakomstra DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan AHY akan bertandang ke Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB. Pertemuan AHY dengan Prabowo disebut dalam rangka silaturahmi. Dia mengatakan pertemuan ini sudah direncanakan sejak AHY menggelar Silaturahmi 360 Derajat.

"Ini silaturahmi yang sudah lama direncanakan sejak Ketum AHY melakukan Silaturahmi 360," ujar Herzaky.

(rak/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT