ADVERTISEMENT

Pelaku Pelecehan Anak Viral di Gresik Ditangkap, Korbannya 2 Orang

Jemmi Purwodianto - detikNews
Jumat, 24 Jun 2022 17:48 WIB
Gresik -

Satuan Reskrim Polres Gresik telah menangkap pelaku pencabulan bocah yang viral di media sosial. Polisi terus menyelidiki lebih mendalam terkait kejahatan seksual yang dilakukan pelaku berinisial BU itu.

Dilansir detikJatim, berdasarkan penyelidikan polisi, pelaku ternyata beraksi lebih dari sekali. Untuk sementara ada 2 korban yang menjadi sasaran pelaku.

"Korbannya ada 2. Umur 5 tahun dan umur 12 tahun," jelas Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro kepada detikJatim, Jumat (24/6/2022).

Korban yang viral di video adalah yang berumur 5 tahun. Saat melakukan olah TKP di toko lokasi peristiwa itu, polisi mendapat laporan dari korban lain yang berumur 12 tahun.

"Sebelumnya, pelaku ini melakukan pelecehan terhadap korban yang berusia 12 tahun. Pelaku ini pegang pundak, pinggang, hingga kemaluan korban," imbuh Wahyu.

Setelah melecehkan korban, pelaku keluar dan minum. Setelah itu, korban datang bersama ibunya ke toko. Tak puas terhadap korban sebelumnya, pelaku kembali melakukan pelecehan dengan mencium korban.

Pelaku ditangkap semalam. "Semalam kami amankan di Kenjeran, Surabaya," jelas Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Jumat (24/6/2022).

Baca selengkapnya di sini

(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT