ADVERTISEMENT

GP Ansor DKI Tetap Konvoi Meski Dilarang: Mau Doakan Holywings Biar Tobat

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Jumat, 24 Jun 2022 17:27 WIB
Suasana Holywings Tebet Sabtu (16/10) malam.
Ilustrasi Holywings (Annisa Rizky Fadhila/detikcom)

Zulpan meminta masyarakat mempercayakan proses hukum ke pihak kepolisian. Zulpan mengimbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum.

"Kita imbau untuk tidak melakukan. Tentunya Polda Metro Jaya akan berikan pengamanan kepada semua warga DKI dan kita imbau untuk tidak lakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan hukum," katanya.

"Kami harap semua masyarakat dan ormas, mari kita serahkan penanganan kasus ini sesuai hukum yang berlaku," tambah Zulpan.

Holywings Minta Maaf-Sanksi Tim Promosi

Holywings meminta maaf soal promosi gratis minuman menggunakan nama Muhammad dan Maria. Mereka menyebut tim manajemen tak tahu dan menegaskan memberikan sanksi berat kepada tim promosi.

Dilihat detikcom, Kamis (23/6), permintaan maaf tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Holywings Indonesia, @holywingsindonesia.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya.

Holywings mengaku tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosinya. Holywings kembali meminta maaf kepada masyarakat.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami. Karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya


(azh/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT