ADVERTISEMENT

Doa Kesehatan untuk Eyang Meri Istri Jenderal Hoegeng yang Ultah Ke-97

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 23 Jun 2022 18:42 WIB
Merry Hoegeng, istri almarhum Jenderal Hoegeng, hari ini berulangtahun ke-97. (dok Rama Hoegeng)
Meri Hoegeng, istri almarhum Jenderal Hoegeng, hari ini berulangtahun ke-97. (Dok. Rama Hoegeng)
Jakarta -

Meriyati Roeslani atau Meri Hoegeng, istri mantan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi (Purn) Hoegeng Iman Santoso, berulang tahun ke-97 hari ini. Doa kesehatan untuk Meri Hoegeng pun berdatangan.

Salah satu ucapan doa datang dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sigit bahkan mengirimkan rangkaian bunga anggrek berwarna ungu untuk Meri Hoegeng.

"Selamat ulang tahun kepada Yth Ibu Meri Hoegeng Iman Santoso pada tanggal 23 Juni 2022. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada ibu beserta keluarga," bunyi kartu ucapan Kapolri seperti yang dilihat detikcom, Kamis (23/6/2022).

Kerabat dan sejumlah pejabat Polri juga ramai berkunjung ke kediaman Meri Hoegeng di Pesona Khayangan, Depok. Meri Hoegeng pun tampak menerima para tamu yang datang dengan senyum di wajah. Bahkan Meri juga menanyakan kabar mereka.

Salah satu pejabat Polri yang berkunjung di hari ulang tahun Meri Hoegeng adalah Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar. Imran datang bersama keluarga dan jajaran Polrestra Depok seperti Kasat Narkoba Depok AKBP Budi Setiadi, Kasat Lantas Polres Metro Depok Jhoni Eka Putra, hingga Kapolsek Cimanggis Kompol Siti Fatimah.

Merry Hoegeng, istri almarhum Jenderal Hoegeng, hari ini berulangtahun ke-97. (Dwi Rahmawati/detikcom)Rangkaian bunga dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk Eyang Meri Hoegeng (Dwi Rahmawati/detikcom)

Imran mengatakan, selain bersilahturahmi, kedatangannya hari ini khusus untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada Meri Hoegeng. Dia turut mendoakan agar Meri Hoegeng selalu sehat.

"Hari ini kami datang ke sini selain anjangsana memberi ucapan kepada eyang di ulang tahun ke-97. Kalau panjang, (didoakan) pasti panjang usianya, tapi harapan kami adalah eyang sehat," papar Imran di lokasi, Kamis (23/6/2022).

"Saya baru selesai ujian, tapi saya harus pulang menghadiri ini. Saya ganti baju saya hadir di acara ulang tahun eyang, nanti saya kembali lagi," sambungnya.

Imran juga menyampaikan harapan untuk Meri Hoegeng yang kerap disapa Eyangti. Dia berharap kesehatan selalu menyertai.

"Harapan kami hanya itu, yang penting eyang sehat. Sekali lagi, selamat ulang tahun eyang, panjang umur sehat terus," ungkapnya.

Meri Hoegeng disebut pribadi yang sederhana dan bersahaja. Simak di halaman selanjutnya.

Simak juga Video: AKBP Irene, Polwan Berintegritas Tinggi yang Menginspirasi

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT