ADVERTISEMENT

Elektabilitas Naik Versi Litbang Kompas, Ridwan Kamil: Tafsir Sendiri Aja

Sudirman Wamad - detikNews
Kamis, 23 Jun 2022 14:42 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Istimewa/Humas Jabar)
Bandung -

Litbang Kompas telah merilis hasil survei teranyar. Elektabilitas Gubernur Jabar Ridwan Kamil naik menyalip Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dilansir dari detikJabar, survei Litbang Kompas itu menyebutkan Ridwan Kamil berada di posisi lima besar. Posisi Ridwan Kamil berada di bawah Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

Saat ditanya mengenai hasil survei terbaru itu, Ridwan Kamil mengapresiasi hasil survei sebagai edukasi politik. Ridwan Kamil juga mendoakan agar seluruh tokoh yang sedang berikhtiar dalam pencapresan diberi kemudahan.

"Kita doakan saja semua yang berikhtiar dipermudah urusannya dan tercapai cita-citanya. Masalah angka-angkanya ditafsir sendiri saja, karena naik turunnya itu juga sering," ucap Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kamis (23/6/2022).

Ridwan Kamil mengaku masih fokus dengan kondisinya saat ini. Ia tak menjelaskan tentang kondisi yang dimaksud. Selain itu, Ridwan Kamil juga fokus membangun Jabar, dan menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah (PR) pembangunan di Jabar.

"Saya sudah bersumpah akan saya selesaikan sebaik-baiknya," kata Ridwan Kamil.

Baca selengkapnya di sini

Simak video 'PAN Sebut Ridwan Kamil hingga Ganjar Berpotensi Diusung Jadi Capres KIB':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/tor)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT