ADVERTISEMENT

Ganjar Diteraki Warga 'Halo Presidenku' Saat Jalan-Jalan di CFD Solo

Ari Purnomo - detikNews
Minggu, 19 Jun 2022 11:57 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hadir di Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (19/6/2022).
Ganjar di CFd Solo (Ari Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pagi ini hadir di acara Solo Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah. Kehadiran Ganjar membuat warga Solo berebut heboh hingga meneriakan kalimat 'halo presidenku'.

Dilansir dari detikJateng, Ganjar tampak datang bersama istrinnya, Atikoh di lokasi. Warga terlihat berebut ingin bersalaman dan berfoto bersama orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Ganjar mengapresiasi acara CFD yang diadakan dengan berbagai kegiatan kesenian. Dia menilai adanya kegiatan kesenian akan mengundang banyak warga yang ingin ikut CFD.

"Di tengah keramaian ada seni budaya, diberikan secara spontan dan orang ikut secara spontan, mereka akan tertarik. Yang berikutnya mereka akan menunjukkan bahwa mereka bisa. Punya banyak sekali akan luar biasa, ada flashmob, bermusik, CFD di Solo legend, selalu yang paling ramai," ucap Ganjar di CFD Solo, Minggu (19/6/2022).

Salah satu warga di acara tersebut lalu menyapa Ganjar dengan sebutan 'Presidenku'. Setelah itu, Ganjar diteriaki juga dengan sebutan presiden. 'Halo presidenku,' teriak warga.

Dalam kesempatan itu Ganjar tampak pula memberikan hadiah kepada anak-anak yang bersedia diajak menari dan bernyani. "Kalau kita bicara di bulan Bung Karno dan di tengah keramaian, ada anak-anak SMK yang menari dan flashmob, dan yang lain ikut. Dan semuanya bisa, setidaknya ada keinginan untuk mau ikut," kata Ganjar.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rak/rak)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT