Iko Uwais Ingin Berjabat Tangan dengan Pelapor: Saya Cinta Damai

ADVERTISEMENT

Iko Uwais Ingin Berjabat Tangan dengan Pelapor: Saya Cinta Damai

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Jumat, 17 Jun 2022 21:20 WIB
Iko Uwais usai jalani pemeriksaan terkait dugaan pengeroyokan di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (17/6/2022) malam.
Iko Uwais (tengah) seusai menjalani pemeriksaan terkait dugaan pengeroyokan di Polres Metro Bekasi Kota. (Fakhri Fadlurrohman/detikcom)
Bekasi -

Aktor laga Iko Uwais selesai diperiksa dalam kasus dugaan pengeroyokan di Bekasi. Iko Uwais mengatakan dirinya ingin berjabat tangan dengan pelapor dan berdamai.

"Yang saya harapkan kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi," ucap Iko kepada wartawan ketika dijumpai di Polres Bekasi Kota Jumat (17/6/2022).

Saat ditanya kemungkinan damai dengan pelapor, Iko Uwais mengatakan, "Saya cinta damai."

Iko mengaku dirinya prihatin atas kejadian dugaan pengeroyokan itu. Iko berharap ke depan hal serupa tidak akan terjadi lagi.

"Saya sangat prihatin dan saya ke depannya pribadi nggak ada lagi yang seperti ini, insyaallah yang saya cintai semua," tuturnya.

Selain itu, Iko Uwais menjelaskan dirinya masih mencoba berkomunikasi dengan pihak terlapor Rudi. Iko Uwais kembali menegaskan bahwa dirinya cinta damai.

"Kita usahakan komunikasi tetap berjalan baik, saya bilang tadi, saya cinta damai," ungkapnya.

Sebelumnya Iko Uwais datang menghadiri panggilan Polres Metro Bekasi Kota malam ini. Iko Uwais datang untuk diperiksa soal dugaan pengeroyokan. Iko didampingi pengacaranya.

"Sedang dilakukan pemeriksaan. Sudah datang sekitar 15-20 menit yang lalu, pemeriksaan di atas ya di lantai 5. Iya didampingi (pengacara)," ujar Hengki ketika ditemui di kantornya, Jl Pramuka, Jumat (17/6) pukul 19.00 WIB.

Hengki mengatakan pemeriksaan dilakukan berdasarkan kebutuhan penyidik. "Sesuai dengan kebutuhan penyidik, bisa dua jam, tiga jam, bisa empat jam," ungkapnya.

Setelah pemeriksaan selama hampir 3 jam, Iko Uwais keluar dari ruangan penyidik. Ia berstatus sebagai saksi.

Simak video 'Serangan Balik Iko Uwais Usai Dipolisikan atas Dugaan Penganiayaan':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT