ADVERTISEMENT

Cak Imin: Menteri Baru Kok Akting tapi Pake Kaget!

Zhacky - detikNews
Jumat, 17 Jun 2022 18:26 WIB
Cak Imin (dok. Istimewa).
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (dok. Istimewa)
Jakarta -

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melontarkan sindiran kepada menteri baru di Kabinet Indonesia Maju. Ketua umum parpol yang dikenal dengan panggilan Cak Imin itu menyebut menteri baru tersebut akting kaget soal harga barang naik.

"Menteri baru kok akting tapi pake kaget, barang sudah naik lama kok baru kaget," kata Cak Imin melalui akun Twitter pribadinya @cakiminNOW, seperti dilihat pada Jumat (17/6/2022).

Melalui akun Twitter yang sama, Cak Imin juga memposting fotonya sedang bersama Head of the Spiritual Assembly of Muslim of Russia Mufti, Sheikh Albir Krganov, dalam acara tablig akbar bersama para habaib, Kamis (16/6), di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam postingan foto itu, Cak Imin juga menuliskan kata 'kaget'. Namun, Wakil Ketua DPR RI itu tak menyebut nama menteri yang berakting kaget tersebut.

Seperti diketahui, ada 2 menteri yang dilantik Presiden Jokowi dalam reshuffle kabinet 15 Juni. Dua menteri itu adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Di antara dua menteri baru itu, yang ditunjuk mengurusi soal barang adalah Zulhas selaku Menteri Perdagangan. Sedangkan Hadi ditunjuk sebagai Menteri ATR/Kepala BPN.

Tonton juga: Bakso Semox Racikan Wanita Modis

[Gambas:Video 20detik]



(zak/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT