ADVERTISEMENT

Anies-JK Hadiri Silaturahmi JATTI 2022, UAS Sambutan Secara Virtual

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 17 Jun 2022 15:30 WIB
Anies Baswedan (Dwi Rahmawati/detikcom)
Anies Baswedan (Dwi Rahmawati/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri acara Silahturahmi Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut juga terlihat Jusuf Kalla hingga Sekretariat Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (17/6/2022), Anies tiba pukul 14.57 WIB memakai peci lengkap dengan selendang motif Betawi. Ia lantas bergegas ke acara di lantai 2.

Sebelum Anies tiba, Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla, datang pukul 14.36 WIB. Jusuf Kalla tiba menggunakan batik hitam dengan peci warna serupa.

Selain itu, datang Wakil Ketua MPR yang juga anggota JATTI, Hidayat Nur Wahid, sampai Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Kemudian panitia acara memutar video sambutan dari Ustaz Abdul Somad (UAS). UAS bicara mengenai ulama-ulama di Indonesia yang sebagian dari JATTI.

Untuk diketahui Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI) menggelar kegiatan Silahturahmi dan Musyawarah Nasional 1 Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia Tahun 2022. Kegiatan tersebut bertema "Konsolidasi Organisasi Serta Peneguhan Peran JATTI di Kancah Nasional dan Global".

Lihat juga video 'Heboh Sejumlah Orang Tolak UAS Ceramah di Jonggol':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT