ADVERTISEMENT

Suami Wanita di Jambi Ternyata Sesama Perempuan, Ibunda Murka

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Jun 2022 14:21 WIB
Ilusttrasi menikah
Foto: Ilustrasi menikah. (Thinkstock)
Jambi -

Pernikahan sesama jenis terjadi Jambi. Mawar, bukan nama sebenarnya, baru menyadari bahwa suaminya Anhaf Arrafif ternyata seorang perempuan bernama Erayani. Ibunda Mawar merasa sakit hati dan kesal.

"Siapa yang ingin melihat anaknya malu apalagi menderita seperti ini, sebagai orang tua saya tentu sangat tidak terima akan perbuatan dia yang sudah bikin anak saya kini malu lalu sudah bikin hidup anak saya menderita, saya sedih, sedih sekali lihat kondisi anak saya saat ini," kata ibu berinisial N kepada detikSumut di kediamannya, seperti dilansir detikSumut, Kamis (16/6/2022).

Ibunda Mawar itu memang orang yang berperan dalam membongkar kebohongan identitas menantunya itu. Sejak dia jatuh sakit lalu kemudian sembuh kembali, N memang kerap ingin mencari tahu siapa sosok lelaki yang telah menikahi siri anak sulungnya itu.

"Jadi waktu sejak awal dia itu datang ke rumah saya ini kan masih dalam kondisi sakit. Saya ini sakit bersamaan dengan suami saya, cuma suami saya sakit stroke dan saya sakitnya dalam kondisi lemas terbaring tak bisa ngapa-ngapain gitu. Hingga akhirnya dari perkenalan sampailah terjadi nikah siri," ujar N bercerita.

Ibunda Mawar juga menyebutkan bahwa dirinya sudah mengetahui kabar pernikahan siri itu hingga ia terpaksa mengizinkannya. Keterpaksaan itu ia berikan lantaran kondisi tubuhnya yang terbaring lemah dan tak bisa berbuat apa-apa.

Bahkan N ingin sekali memberontak pernikahan siri itu, namun semua sia-sia ketika Arrafif alias Erayani sudah sangat jago dan lihai dalam meyakini anaknya Mawar.

"Saya itu sebenarnya ingin sekali menolak pernikahan siri itu, saya awalnya ingin berontak tapi tidak bisa tubuh ini sakit tak bisa ngapa-ngapain. Saya sedih inginnya mau anak saya kalau bisa nikah resmi. Tapi dia itu sudah menyakini siapa keluarganya lalu di mana dia tinggal dan profesi pekerjaannya dokter. Jadi saya terpaksa terima karena kondisi saya sakit dan ingin anak saya bahagia," terang N sambil terlihat meneteskan air matanya.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Cerita Terungkapnya Nikah Sesama Wanita di Soppeng Sulsel':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT