ADVERTISEMENT

Teriakan Miris Ayah saat Bocah Ditabrak Honda Jazz hingga Tewas: Anak Gue!

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Jun 2022 14:07 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan tragis menewaskan bocah perempuan berusia 5 tahun di Pancoran, Jakarta Selatan. Korban berinisial AAR ini tewas setelah motor yang ditumpangi bersama ayahnya itu diseruduk moil Honda Jazz.

Insiden ini terjadi di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/6) sekitar pukul 19.30 WIB. Detik-detik kecelakaan itu terekam video CCTV dan viral di media sosial.

Bermula ketika korban berboncengan motor dengan anaknya AAR tiba-tiba diseruduk mobil Honda Jazz dari belakang. MR dan Ar langsung terpental ke bawah mobil.

Sang ayah langsung histeris ketika putrinya terlindas mobil.

"A****g....a****g, anak gue," teriak MR sambil memaki pengemudi Honda Jazz.

Setelah itu pelaku malah memundurkan mobilnya. Beberapa warga membantu korban langsung menyuruh korban berhenti.

Pengemudi mobil Honda Jazz, IAR (35) telah diamankan polisi. Saat ini dia masih diperiksa.

"Sudah (diamankan)," singkat Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo, saat dihubungi, Kamis (16/6/2022).


Kronologi Kejadian

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata di TKP, kendaraan Honda Jazz yang dikemudikan IAR (35) melaju dari arah timur ke barat di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan. Tepat di TKP, mobil kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang dikemudikan MR (28).

"Tepat di depan cucian mobil Risky Car Wash menabrak kendaraan spm Honda Vario yang berada di depannya dan berjalan searah yang sama," kata Sigit dalam keterangannya, Rabu (15/6/2022).

Akibatnya, anak pemotor berinisial AAR (5) mengalami luka berat. Sigit mengatakan, sesaat setelah kejadian, bocah tersebut sempat dilarikan ke RS Tria Dipa.

Namun nyawanya tak terselamatkan dan meninggal di rumah sakit. Sementara itu, MR, ayah korban, mengalami luka ringan.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka berat dan kerugian materi kerusakan kendaraan. (Korban) ada pada pembonceng kendaraan sepeda motor Honda Vario, bernama AAR, Perempuan, Jakarta, 5 tahun," ujarnya.

Lihat juga video '2 Pengemudi Moge yang Tabrak Bocah Kembar Hingga Tewas Jadi Tersangka!':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT