ADVERTISEMENT

Mahasiswi di NTB Diduga Diperkosa Staf Kampus Usai Rapat

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Jun 2022 10:42 WIB
Illustrator 10 with Transparencies. Tight vector background illustration of a stop sign with the graffiti word
Foto: Ilustrasi setop pemerkosaan. (iStock)
Bima -

Staf salah satu kampus insial FIR (36) di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi karena diduga memerkosa mahasiswi inisial PH (21). Korban diduga diperkosa usai mengikuti rapat.

"Peristiwa itu terjadi di rumah pelaku, tepatnya di Kelurahan Penaraga, Kota Bima pada Minggu (12/6) lalu," kata Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufri kepada wartawan, seperti dilansir detikBali, Kamis (16/6/2022).

Pelaku awalnya menggelar rapat kegiatan sosial yang dihadiri oleh korban dan belasan mahasiswa lainnya. Seusai rapat, korban tak dibiarkan pulang oleh pelaku.

"Kejadian awalnya pelapor atau korban ini mengikuti rapat bantuan sosial yang diadakan di rumah pelaku. Setelah selesai kegiatan, korban ditahan oleh terlapor agar tidak pulang," jelasnya.

Aksi bejat itu dilancarkan pelaku ketika teman-teman korban sudah pulang dan kondisi rumah pelaku dalam keadaan sepi. Pelaku memaksa korban dan menariknya untuk masuk kamar. Meski korban sempat teriak dan berontak, pelaku tetap melancarkan aksi bejatnya.

Pelaku yang merupakan staf di kampus tempat korban berkuliah itu akhirnya berhasil ditangkap oleh tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota. Dia ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Perkosa Siswi SMP, Kuli Bangunan di Purwakarta Diciduk!':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT