ADVERTISEMENT

Gagal Salip dari Kiri, Pemotor di Bekasi Tewas Tabrak Mobil

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Kamis, 16 Jun 2022 09:03 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi tidak berkaitan dengan kejadian (Foto: Thinkstock/assistantua)
Bekasi -

Sebuah video beredar memperlihatkan seorang pria berinisial MDR meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Kejadian tersebut terjadi di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (15/6) pukul 09.45 WIB. Kejadian tersebut terjadi saat kedua korban melintas dari arah timur menuju barat.

"Kendaraan sepeda motor Honda nomor polisi B-5263-FCO yang dikendarai oleh MDR bersama penumpang IS melaju dari arah timur menuju arah barat diduga dalam kecepatan tinggi," ucap Arga dalam keterangannya pada Kamis (16/6/2022).

Saat di TKP, MDR mencoba untuk menyalip kendaraannya dari lajur kiri. Namun di waktu yang sama, mobil Nissan Livina yang dikendarai BA berbelok ke arah kiri hendak masuk ke dalam hotel.

"Setibanya di TKP kendaraan tersebut mendahului dari sebelah kiri karena tidak cukup ruang akhirnya berbenturan dengan Kendaraan Nissan Livina nomor polisi B-2453-KOV yang dikemudikan oleh BA yang saat itu hendak belok masuk ke Hotel Holiday Inn Cikarang, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

Dalam kejadian itu korban MDR meninggal dunia saat dilarikan menuju ke rumah sakit. Sedangkan penumpang motor, IS mengalami luka-luka dan dilarikan menuju rumah sakit.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor MDR mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS, dan penumpang IS, mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Medirossa Cikarang," tuturnya.

Simak juga 'Kemudi Otomatis Tesla Bikin 273 Kecelakaan dalam 10 Bulan di AS':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT