ADVERTISEMENT

Sambut HUT Bhayangkara, Polisi di Tangerang Gelar Vaksin Gratis Sembako

Khairul Ma'arif - detikNews
Kamis, 16 Jun 2022 00:05 WIB
Vaksin booster gratis sembako di Neglasari, Tangerang dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara.
Vaksin booster gratis sembako di Neglasari, Tangerang dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. (Foto: dok. Polisi)
Tangerang -

Antisipasi munculnya varian baru Covid-19 Omicron BA.4 dan BA.5, Polsek Neglasari menyelenggarakan vaksinasi booster atau dosis ketiga kepada masyarakat. Vaksinasi kali ini juga dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT ke-76 Bhayangkara.

Vaksinasi booster kali ini dilaksanakan di Kawasan Apartemen Aeropolis Neglasari dimulai pukul 08.00 - 13.30 WIB. Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menjelaskan warga diberikan sembako sebagai stimulus untuk menarik masyarakat agar mau divaksin.

"Kita lebih baik mencegah daripada mengobati, yang paling utama dengan cara vaksin booster bagi masyarakat yang belum booster. Kami menyiapkan stimulus 800 paket sembako gratis yang dibagikan kepada warga yang bersedia melaksanakan vaksin," kata Putra dalam keterangan yang diterima, Rabu (15/6/2022).

Menurutnya, hingga gerai vaksin ditutup, ada sebanyak 443 warga yang bersedia divaksin booster. Dari jumlah tersebut masih ada paket sembako tersisa yang rencana akan digunakan lagi di kesempatan yang berbeda.

"Hari ini kami hanya menyuntikkan vaksin ke 443 warga, sembako sisa digunakan untuk esok hari," ucap Putra.

"Vaksin kali ini Polsek Neglasari berkolaborasi dan bermitra dengan stakeholder yang ada karena kami membutuhkan kedermawanan dari warga-warga yang bersedia membantu dalam bentuk sembako untuk menarik minat masyarakat," imbuhnya.

Simak juga 'Ingat! Korlantas Polri Sedang Gelar Operasi Patuh':

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT